Selasa, 04 Februari 2014

Contoh artikel bahasa indonesia tentang kesehatan Untuk Tugas

Contoh artikel bahasa indonesia tentang kesehatan Untuk Tugas - Mengawali pertemuan kita ini, saya sebagai admin blog ini akan memberikan beberapa informasi mengenai contoh artikel dengan bahasa indonesia tentang kesehatan yang bisa anda baca untuk menambah wawasan dan menambah inspirasi anda dalam menulis sebuah artikel. Berikut ini adalah contoh artikel yang dapat anda baca selengkapnya :


Minta Kades Tumbang Puroh Diganti
Kalteng Pos: Jumat, 23 Juli 2010
Penulis:Lukas Suder Posy 
Jalan Kecubung No 74 Palangka Raya

HAMPIR satu tahun lebih kades (SJ) dilantik menjadi Kades Tumbang Puroh dan selama menjalankan tugasnya; sangat disayangkan pada saat (SJ) menjabat kades Puroh selalu dikendali oleh orang lain sehingga bisa mempengaruhi tugasnya sebagai kades, tugasnya dimanfaatkan untuk kepentingan pribadinya dan kerjasama dengan orang tertentu sehingga kepentingan umum di masyarakat diabaikan.
Hal yang seperti ini menjadi perhatian serius bagi semua pihak khususnya pemerintah Kecamatan Kapuas Hulu dan Pemerintah Kabupaten Kapuas agar bertindak tegas dengan oknum kepala desa (SJ) yang tidak memberikan contoh sebagai pelayan masyarakat mewakili pemerintah yang ada di desa.
Saya mendukung atas kegiatan rapat BPD Tumbang Puroh bersama masyarakat lainnya yang menggantikan jabatan Kades Puroh (SJ) dan langkah yang diambil masyarakat langkah yang sangat tepat dan sesuai undang-undang otonomi daerah nomor 22 Pemerintah Daerah BAB XI Bagian kedua tentang Pemerintah Desa Pasal 103 ayat (1) huruf C,e dan ayat (2), saya meminta pihak pemerintah Kecamatan Kapuas Hulu maupun Kabupaten Kapuas segera menindaklanjuti hasil rapat BPD dan masyarakat Desa Tumbang Puroh, kalau ada pihak-pihak yang ingin mempertahankan (SJ) sebagai Kades Puroh artinya semua kegiatan yang dilakukan oleh (SJ) pasti ada konspirasinya untuk berbisnis selanjutnya.


Pokok-pokok isi artikel:
- Kades Tumbang Puroh, (SJ), yang telah menjabat selama satu tahun lebih tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Itu disebabkan karena tugasnya dilakukan oleh pihak lain yang tidak berkepentingan.
- Pemerintah Kecamatan Kapuas Hulu dan Pemerintah Kabupaten Kapuas ingin bertindak tegas dengan oknum kepala desa (SJ).
- Masyarakat menginginkan kades (SJ) diganti. Hal yang dilakukan masyarakat tersebut sesuai dengan undang-undang otonomi daerah nomor 22 Pemerintah Daerah BAB XI Bagian kedua tentang Pemerintah Kepala Desa Pasal 103 ayat (1) huruf C,e dan ayat (2).

Alasan:
Saya setuju dengan pendapat penulis karena apa yang dilakukan kades (SJ) tersebut tidak bertanggung jawab dan ditambah lagi dengan pihak lain yang ikut campur untuk menjalankan tugasnya sebagai kades. Karena itu juga kepentingan masyarakat di Desa Tumbang Puroh diabaikan.

Demikian informasi tentang artikel kesehatan yang dapat saya tuliskan, Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda...Terima Kasih...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar