Contoh invoice sederhana terbaru dengan MS Excel Lengkap dengan Keterangan

Contoh invoice sederhana terbaru dengan MS Excel Lengkap dengan Keterangan - Selamat Pagi Teman-teman semua, dalam perjumpaan kita dihari ini, saya telah membuat/memposting tentang contoh invoice/surat tagihan pembayaran yang dpat anda lihat dan baca serta mendownloadnya secara gratis. Berikut ini anda bisa membaca Contoh invoice sederhana terbaru dengan MS Excel Lengkap dengan Keterangan selengkapnya :



Invoice adalah surat tagihan yang kita alamatkan ke pelanggan kita, yang isinya antara lain mengandung:

  • Tujuan Penagihan - Nama Orang, Jabatan, Nama Perusahaan, dll.
  • Identitas Penagih.
  • Nomor invoice, nomor surat pemesanan atau purchase order atau nomor-nomor dokumen lainnya yang terkait dengan invoice tersebut.
  • Daftar item dengan deskripsi, jumlah, harga dan total harga
  • Total pajak dan total penagihan.
  • Tujuan pembayaran - biasanya berupa nomor akun dan nama bank lengkap.
  • Contoh invoice seperti ini dapat Anda lihat pada screenshot berikut. Yang tidak ada pada dokumen ini adalah rekening bank jika pembayaran di-transfer, Anda bisa menambahkannya setelah bagian terbilang.

File contoh invoice ini dapat Anda download Klik disini. 

Demikian yang dapat kami berikan untuk anda, semoga dengan Contoh invoice sederhana terbaru dengan MS Excel Lengkap dengan Keterangan dapat memberikan bantuan dan berguna serta bermanfaat bagi anda. Terima kasih karena sudah berkunjung...:)

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

1 Komentar untuk "Contoh invoice sederhana terbaru dengan MS Excel Lengkap dengan Keterangan"