Contoh pertanyaan wawancara observasi ke sekolah Terbaru Lengkap

Contoh pertanyaan wawancara observasi ke sekolah Terbaru Lengkap - Pada kesempatan kita dipagi ini, saya telah membuat sebuah artikel yang dapat berguna dan menarik untuk anda simak yakni tentang beberapa contoh pertanyaan yang akan diberikan ketika wawancara observasi disekolah, Berikut ini anda bisa membaca selengkapnya Contoh pertanyaan wawancara observasi ke sekolah Terbaru Lengkap :



1.                   Menurut Ibu, dalam suatu sekolah perlu atau tidak diadakan program BK?
2.                  Apa masalah yang sering muncul di sekolah terkait dengan BK?
3.                  Apa sajakah kegiatan-kegiatan dari BK di sekolah?
4.                  Menurut Bapak pelayanan BK di sekolah ini, sudah sejauh mana?
5.                   Selain guru BK, apakah ada pihak lain dari warga sekolah yang berperan dalam pelaksanaan layanan BK? Seperti apa contohnya?
6.                  Sejauh apakah guru mata pelajaran berperan dalam program BK?
7.                   Apakah guru mata pelajaran juga menyampaikan informasi tentang tujuan BK serta manfaatnya bagi siswa?
8.                  Masalah anak pasti berbeda, ada yang daya tangkap tinggi dan ada yang rendah, apakah ada strategi yang disiapkan guru mata pelajaran dalam menyelesaikan jika terjadi masalah ini, agar yang mengalami kesulitan mampu mengimbangi yang sudah paham?
9.                  Apakah ada kerjasama dari guru mata pelajaran dan guru BK mengenai pengidentifikasian siswa yang membutuhkan layanan BK?
10.               Apakah guru mapel juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siswanya yang membutuhkan  layanan Bk? (mungkin saja, ketika pelajaran si anak membutuhkan pelayanan BK dengan beberapa alasan logis dan harus meninggalkan kelas)
11.                Apakah guru mapel di sekolah ini, juga dilibatkan dalam pengentasan masalah dari siswa?

Sekian perjumpaan kita dipagi ini, semoga dengan Contoh pertanyaan wawancara observasi ke sekolah Terbaru Lengkap diatas dapat berguna bagi anda, Terima kasih karena anda sudah berkunjung keblog kami....:D Selamat Beraktifitas....:D

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Contoh pertanyaan wawancara observasi ke sekolah Terbaru Lengkap"

Posting Komentar